Malu aku Malu..

Cerita waktu kuliah lagi. Saking lucunya cerita ini, aku riwayatkan kembali.

Waktu itu aku kuliah Komdat (komunikasi Data) dosennya aku lupa. Pelajaran ini aku ngulang yang kedua kalinya, bareng si Gento Anggy Dolay.

Wuidih.. manih geulis2 pisan euy awewena..

Wuidih.. manih geulis2 pisan euy awewena..

Jadwalnya adalah siang hari. Masuk sekitar jam 1 an.

Jam 1 kurang, aku dan Dolay udah sampe kampus. Karena kita berdua mengulang mata kuliah ini, jadi barengan kita adalah adek-adek kelas yang entah siapa-siapa orangnya, ga ada yang kita kenal. Yang jelas aku ma Dolay udah lebih senior dibanding dia-dia orang.

Jam 1 teng, aku dan Dolay masuk kelas. Ups, ternyata kelasnya udah rame banget, sesak, kita terlambat!!! Sambil nunduk-nunduk didepan kelas menghadap dosen, aku dan Dolay melipir ke bangku paling belakang (bangku khusus senior, whuhehehe…).

Sempat kulirik tatapan Pak dosen yang agak senyum-senyum simpul gitu. Anak-anak dikelas pun terlihat saling berbisik dan beberapa curi-curi pandang kearah aku dan Dolay.

Duit aja sampe malu coyy!!

Duit aja sampe malu coyy!!

Hawanya agak aneh memang…

Secara lebih senior, kita sih cuek aja (sok cuek tepatnya).

Ku lirik papan tulis, ada tulisan KOMDAT besar-besar.

Aman, berarti kita nggak salah kelas lagi lay.. dalam benakku.

Malu aku maluu...

Malu aku maluu...

Selang beberapa saat aku buka buku catatan, pak dosen malah menutup kuliah hari ini dan memberi salam, lalu dia cabut, diikuti anak-anak sekelas.

Aku dan Dolay berpandang-pandangan. Bingung untuk sepersekian second. Lalu perlahan kepala kutundukkan. Malu.

Ternyata eh ternyata:

Kali ini kita kecepetan masuk kelas. Waakkkk…!!!!

Seharusnya kelas kita baru dimulai pukul 13.15.

Dasar Dolay. Ga pernah bener gue kuliah kalo bareng lo!! (nyalahin orang, hehehe…)

Advertisements

2 Responses to Malu aku Malu..

  1. Bower says:

    Boleh juga lah, tp jangan cuma pengalaman lo doank donk ,ceritain juga penalaman orang laen yang kita2 bisa di jadiin inspirasi tuk para pembacanya,
    OK GoodLuck

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: