Noise Distraction

Konsekuensi kos dipinggir jalan, berisik.

walah gambare hiperbola bgt..

walah gambare hiperbola bgt..

Depan kos ada Alfamart, Toko buku, Travel agent. Sebelah kos ada tukang nasi goreng, ada tukang pecel lele dan kawan-kawannya, sebelahnya lagi ada pom bensin, ada warung sate juga.


Kos terletak di perempatan pintu masuk Bandara Soekarno Hatta, tapi sama sekali ga ada berisik pesawat, yang ada suara motor ngebut yang tiap malam gue sumpah-serapahin. hiks.. 😦

Kamar kosku terbagi menjadi 3 ruangan, kamar tidur, kamar mandi, dan ruangan belakang (bisa buat naruh sepatu, sandal, kompor, gentong beras).

Selain berisik, kamarku hawanya panas, banyak nyamuk, dan yg paling critical adalah debu. Ditinggal sebentar aja udah pada berdebu tuh perabotan kamar. Parah banget yakk.

Nggak tau juga deh kalo kamar kos tetanggaku yang lain apa juga begitu. Tapi keliatannya sih yang lain enjoy-enjoy aja tuh..

Air disini warnanya kekuning-kuningan dan agak berbau. Drainage kamar mandi ga ada! Jadi air kamar mandi masuk ke lobang WC. WC dibuat lebih rendah dan datar menyatu dengan ubin agar air bisa langsung ngalir ke lobang closet, nyoosshhh..

Dijamin gag bisa tidur pulessh..

Dijamin gag bisa tidur pulessh..

Ngeeeengg… Brrooomm… Vrooomm… Dhuueerrr… Gubrakkk!!!

Semoga bulan depan bisa dapet kamar kos yang lebih sunyi sepi dan nyaman jauh dari keramaian kendaraan.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: