Training ITIL oleh ASI

Training ITIL

Training ITIL

Lho lho lohh… ini ada apa kok jorok banget judulnya?? ITIL*?? ASI**?? Pornograph!

Ups, ternyata itu training gue hari ini, huehehehe….

Info training ITIL coba disini.

Yang paling penting adalah konsumsi, yeaahhh… Makanannya banyak, berkali-kali. Instrukturnya lumayan (lumayan bikin ngantuk maksudnya, hehehe..).

Modulnya bahasa inggris, pas pengajarnya nerangin, gw manggut-manggut kayak ngerti aja (padahal ngantuk), yang bikin melek cuma makanannya aja.

Conclusion, ITIL adalah panduan orang IT kalau mau bekerja dengan baik dan benar (secara textbook).

Kurang lebihnya mohon mangap, karena saya mangap ketiduran waktu dijelasin (abisnya kelasnya enak, adem)

-------------
*) Information Technology Infrastructure Library
**) Aero Systems Indonesia

Advertisements

One Response to Training ITIL oleh ASI

  1. […] training ITIL tempo lalu dibanjiri berbagai jenis kuliner di meja ruangan yang seharusnya untuk belajar […]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: