LA Lights Indiefest featuring KOIL

Koil Rawk!!

Koil Rawk!!

Pulang kerja aku langsung cabuts ke GOR Senayan, tepatnya di Hall Basket, untuk menyaksikan grup band indie rock cadas papan atas favoritku, KOIL.

Sekitar waktu maghrib ternyata disana sudah banyak orang. Didominasi oleh ABG, tentunya.

Investasi HTM Rp.20.000 telah kubeli jauh-jauh hari sebelum hari H dikantor radio Prambors, di gedung Ratu Plaza. Jadi aku tinggal menukarkan tanda jadinya saja di loket. Praktis dibanding ngantri bareng ABG dan AGJ.

Di pintu masuk karcis ditukar dengan sebungkus rokok LA Lights dan gelang solidaritas yang terbuat dari karet.

Disekitar luar komplek hall basket itu telah diubah fungsi oleh panitia menjadi ajang pameran graffiti. Jualan baju, kaos, kaset, semacam distro terbuka-lah. Untuk menarik massa agar stand-nya rame, disediakanlah wanita-wanita muda cantik berpakaian minim dengan atribut metal, gaul dan sebangsanya untuk menjajakan serta menawarkan produk yang berbau musik.

Aku sudah terlalu tua untuk berbaur dengan konsentrasi massa mengelilingi stand yang dipenuhi wanita pembangkit selera itu, jadi aku langsung masuk kedalam stadion hall basket untuk melihat serangkaian persiapan band-band yang akan tampil.

Sekitar pukul 9 malam Koil tampil membawakan 5 lagu yang dahsyat punya. Kharisma Otong seakan membius seisi stadion untuk bersama-sama menyanyikan bait demi bait lagu-lagunya. Apalagi saat lagu “Aku Lupa Aku Luka” dibawakan. Wuaahhh

Serasa dihipnotis oleh raungan gitar Vladd aku pun turun ke main floor bergabung bersama Koil mania. Sempat tergencet pagar di barisan depan dan mencium bau alkohol, aku lalu menarik diri, kembali ke bangku tribun. Hufff… cadas!!

KOIL RAWKS..!!

info: LA Lights Indiefest

Leave a comment