Word like a Sword

30 September 2009

Kata-kata yang tajam bagaikan pedang. Mulutmu harimaumu. Lidah tak bertulang.

Berikut ini beberapa gambaran teman-teman saya yang doyan kata-kata sarcastic. Ouchh

Mulut ingin berteriak tapi tak kuasa. Kaos yang berbicara. Ugghhff…!

Gw sih polos2 aja coy...

Gw sih polos2 aja coy...

Read the rest of this entry »


Menyamar jadi Official Thomas Cup 2008

30 September 2009
images

Lambange Thomas Cup

Alkisah di suatu turnamen level internasional bernama Thomas & Uber Cup 2008.

Taufik Kiemas masuk semifinal Piala Thomas!! Eh salah, maksudku Taufik Hidayat. Wajib nonton nih. Tapi bagaimana caranya ya? Tiketnya kan mahalll.. apalagi udah semifinal. Ughh… Bagai pungguk merindukan bulan 🙂

Namun tiba-tiba, Pucuk dicinta ulam tiba, kalau udah rejeki emang nggak kemana. Read the rest of this entry »


Cafe Komedi, Rasa Wagu

30 September 2009

Komedi

Komedi

Cafe Komedi namanya.

Terletak di SkyDining Plasa Semanggi Lt.10.

Sesuai namanya, komedi, cita rasa masakannya pun berasa lelucon alias lucu-lucuan alias mumet..!!

Dijamin mumet. &*(%^*%$&^@#%#!@ Read the rest of this entry »