Memberdayakan Emosi

13 November 2009

marah“Dan masalahnya adalah, jika kau tidak mengambil risiko apa pun, kau akan menanggung risiko yang lebih besar” (Erica Jong)

Mari kita awali bahasan kali ini dengan membaca satu skenario umum ini. Ada seorang cowok sedang gandrung pada seorang cewek. Selain parasnya manis, cewek itu jadi teman curhat yang menyenangkan. Si cowok ingin sekali nembak dan menjadikan cewek itu pacarnya.

Akan tetapi, ketakutan ditolak membuat dia selalu mengurungkan niatnya itu. Akhirnya, tanpa sepatah kata ‘cinta’ keluar dari mulut si cowok, cewek itu pun dilamar oleh orang lain. Dengan hati miris, dia pun menghadiri pernikahan sang cewek. Dia membayangkan betapa indahnya bisa hidup berdampingan dengan cewek pujaan hatinya. Akan tetapi, semua sudah terlambat.

Apakah skenario tersebut kedengaran masuk akal untuk Anda? Mungkin Anda bukanlah si cowok ini. Namun, dalam banyak aspek kehidupan, kita berperilaku mirip seperti si cowok tersebut. Bagaimana miripnya? Coba perhatikan. Read the rest of this entry »

Advertisements

Halal bihalal sama GIGI

13 October 2009

Lebaran ala GIA

Lebaran ala GIA

Minal ‘aidin wal faizin. Mohon maaf lahir dan bathin.

Alhamdulillah masih bisa melaksanakan puasa Ramadhan tahun ini, dan merayakan lebaran bersama saudara-saudaraku seiman.

Pada hari ini saya mendapat kesempatan untuk halal bihalal bersama karyawan/ti, komisaris, dan direksi Garuda Indonesia. Read the rest of this entry »


SkyDining

13 October 2009
semanggi SkyDining

semanggi SkyDining

Pulang kerja,

cuci mata di Plaza Semanggi,

cuci dompet di Gramedia,

cuci otak baca buku tentang Joomla,

cuci perut di lantai 10 SkyDining,

lanjut cuci mulut sambil mengepulkan asap Sampoerna,

memandang gemerlap malam DKI Jakarta. Read the rest of this entry »


Word like a Sword

30 September 2009

Kata-kata yang tajam bagaikan pedang. Mulutmu harimaumu. Lidah tak bertulang.

Berikut ini beberapa gambaran teman-teman saya yang doyan kata-kata sarcastic. Ouchh

Mulut ingin berteriak tapi tak kuasa. Kaos yang berbicara. Ugghhff…!

Gw sih polos2 aja coy...

Gw sih polos2 aja coy...

Read the rest of this entry »


Menyamar jadi Official Thomas Cup 2008

30 September 2009
images

Lambange Thomas Cup

Alkisah di suatu turnamen level internasional bernama Thomas & Uber Cup 2008.

Taufik Kiemas masuk semifinal Piala Thomas!! Eh salah, maksudku Taufik Hidayat. Wajib nonton nih. Tapi bagaimana caranya ya? Tiketnya kan mahalll.. apalagi udah semifinal. Ughh… Bagai pungguk merindukan bulan 🙂

Namun tiba-tiba, Pucuk dicinta ulam tiba, kalau udah rejeki emang nggak kemana. Read the rest of this entry »


Cafe Komedi, Rasa Wagu

30 September 2009

Komedi

Komedi

Cafe Komedi namanya.

Terletak di SkyDining Plasa Semanggi Lt.10.

Sesuai namanya, komedi, cita rasa masakannya pun berasa lelucon alias lucu-lucuan alias mumet..!!

Dijamin mumet. &*(%^*%$&^@#%#!@ Read the rest of this entry »


Dinner Burger di Kantor

23 June 2009

Alhamdulillah.. Dapet burger gratisan dari kantor. Lumayan buat nahan lapar sampe jam 9 malam. Hehehe…

burger gretong

burger gretong

Location : My Cubicle

Time : 19.05

Lagi-lagi postingan sampah (sama seperti otak saya, recycle bin)